Lamaaaaaaa sekali
Aku tidak posting di "BLOG" entah kenapa akhir-akhir ini pikiranku menjadi tidak produktif. Seperti kejenuhan otak sedang melanda seluruh kemampuanku untuk berinteraksi dengan semua masalah di luar diriku sendiri. Ini bukan egoist aku rasa, melainkan situasi yang harus aku terima dengan lapang hati.

Sejatinya hanya kitalah yang faham tentang diri kita sendiri. Berharap-harap kepada orang lain bukan tidak diperbolehkan, tetapi hal itu seringkali bisa mengecewakan. Berharaplah kepada Tuhan saja, karena Dia lah pemilik segalanya. Meskipun untuk mendapatkan karuniaNya kita perlu melewati segala ujian Nya dengan sabar dan ikhlas

Saat ini aku pkir aku sedang diuji Nya, jadi kuputuskan untuk menjalaninya dengan tenang dan bersabar, apapun keadaannya.

Tangerang, 8122014

Mengakhiri tahun 2014

Tidak ada komentar: