KETEMU LAGI

Setelah mebiarkannya terlantar selama 6 tahun, kepikiran ingin memiliki tempat curhat yang bebas merdeka, kucoba-coba mencari Blog-ku yang namanya aku lupa. Eh pas masuk wilayah blogger, ternyata namaku BUPER (Buruh Perempuan), karena untuk buruh perempuan aku bekerja, selama hampir 19 tahun terakhir ini. Alih-alih untuk menunjukan kecintaanku terhadap pekerjaan, terutamanya kecintaanku terhadap kawan-kawanku buruh perempuan, maka aku namai Blog-ku dengan BUPER, keren bukan? hehehehe.

Setelah hari ini aku berharap bisa lebih aktif menulis dan membaca. Aku berfikir dengan cara inilah aku dapat memelihara akal sehatku, setelah aku merasa bahwa tidak ada kesehatan akal yang lebih sehat daripada kita menggunakannya dengan cara yang sehat juga "IQRA" lalu "Tulislah dengan Pena" begitu bukan perintah pertama Allah yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad S.A.W?

Semoga pertemuan aku dengan Blog-ku dapat membawa berkah, bukan saja untuk diriku, tetapi berkah juga untuk orang-orang yang nantinya akan mengunjungi Blog-ku.

Selain usaha keras yang aku lakukan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dengan berpegang kepada kebenaran, aku juga setulus-tulusnya dan seikhlas-ikhlasnya berserah diri kepada kehendak sang Khaliq, karena sebaik-baik kehidupan adalah kehidupan yang diberikan oleh Allah Subhanahuwata'ala. Amien

Tangerang, 12 Juli 2013


Tidak ada komentar: